fbpx
Andi Kusuma Blogger paruh waktu yang tinggal di Pontianak. Menulis hanya sekedar hobi.

Jasa Penyedia Hosting dan Domain Yang Saya Pilih

penyedia hosting
Estimasi Waktu Membaca: 2 menit

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya. Kali ini saya mau menuliskan tentang jasa penyedia hosting yang saya gunakan dibeberapa blog yang saya ampu.

Sebelum saya menggunakan jasa penyedia hosting yang terletak di Sleman, Yogyakarta. Saya pernah menggunakan jasa dari perusahaan di Bandung. Alasannya karena perusahaan enam huruf tersebut sering saya lihat iklannya *korban iklan*.

Setelah mencoba jasa penyedia di Bandung, saya mencoba menitipkan hosting dan domain di perusahaan yang terletak di Surabaya. Tepatnya Wonokromo. Saya memberanikan diri mencoba karena berdasarkan hasil review di forum kaskus pada periode akhir 2010-an.

Siapa Penyedia Hosting Saya Sekarang?

Sejak akhir 2018 setelah hampir tiga tahun hiatus dari dunia blogging. Akhirnya saya mencoba untuk nge-blog kembali. Tentu saja membutuhkan jasa penyedia domain dan hosting.

Kali ini pilihannya saya jatuhkan kepada perusahaan terletak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Alasannya karena melihat beberapa review tentang perusahaan tersebut.

Sudah ada tiga domain serta satu hosting yang saya percayakan kepada Niagahoster. Dan sampai saat ini belum menemukan kendala yang berarti.

Kenapa Memilih Niagahoster ?

Banyak alasan untuk jawaban itu. Custumer service yang siap membantu merupakan faktor utama. Apalagi saya yang tidak memiliki latar belakang pendidikan IT.

klaim domain gratis dibantu cs
pertanyaan teknis dijawab cs

Yang saya rasakan ketika menggunakan jasa niagahoster, customer service sangat membantu sekali menjawab pertanyaan yang teknis melalui chat. Karena saya punya pengalaman ketika ada pertanyaan teknis di salah satu penyedia jasa malah dialihkan untuk membuat tiket. Kan menyebalkan.

Harga yang terjangkau. Untuk yang berdompet tipis seperti saya dan mulai mencoba blog dengan domain sendiri tersedia paket bayi dengan harga Rp10 ribu perbulannya. Dan kalau mau paket hosting yang unlimited tersedia mulai dari Rp60 ribu-an perbulannya hingga Rp147 ribu perbulannya. Dan saat ini sedang ada diskon untuk paket unlimitednya.

Saya rasa cukup dulu. Postingan ini dilakukan sebagai bagian dari program affiliasi dari niagahoster.

Hosting Unlimited Indonesia

Untuk mendapatkan diskon 5 persen. Masukkan kode dibawah ini.

Oh iya. Hampir lupa 🤭😁. Saat kita melakukan pesanan hosting. Hosting yang kita pesan akan secara random berada di server Indonesia dan Singapura. Namun bila kita mendapat jatah server di Singapura, kita bisa mengalihkannya ke server Indonesia melalui chat kepada customer servicenya.

Foto unggulan berasal dari pixabay.

Andi Kusuma Blogger paruh waktu yang tinggal di Pontianak. Menulis hanya sekedar hobi.

Judulnya Mengarah Ke Web Orang Lain

Estimasi Waktu Membaca: < 1 menit Apakah bisa judulnya bisa langsung mengarah ke web orang lain...
Andi Kusuma
3 sec read

One Reply to “Jasa Penyedia Hosting dan Domain Yang Saya Pilih”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: